250 Karyawan Aston Divaksin Booster

250 Karyawan Aston Divaksin Booster

CIREBON – Bekerja sama dengan Kodim 0620/Cirebon, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Kegiatan ini dilaksanakan di Onyx Room Lt 1 Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Sabtu (22/1).

Human Resources Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Harris Faturachman menuturkan, setelah dilakukan vaksinasi kedua di bulan Maret lalu, kini dilakukan vaksinasi Covid-19 ketiga atau booster. Tujuannya untuk memenuhi imunitas seluruh karyawan. Sehingga, diharapkan, antibodi terbentuk sepenuhnya setelah dilakukan booster ini.

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca Cirebon Hari Ini, Hujan Sore sampai Malam Hari

Seluruh karyawan pun mengikuti kegiatan ini. \"Seluruh karyawan Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengikuti booster, yakni sebanyak 250 orang,\" tuturnya.

Memberikan pelayanan publik, diharapkan, dengan sudah divaksin booster, seluruh karyawan Aston Cirebon akan dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi. Tamu yang datang juga akan merasa lebih aman karena seluruh karyawan Aston Cirebon telah terlindungi.

BACA JUGA:Segini Kecepatan Angin di Kota Cirebon Kemarin Sore, 5 Pohon Tumbang, Atap Terbang

\"Tentunya, kami akan lebih percaya diri dalam memberikan pelayanan. Tamu pun merasa lebih aman dan nyaman untuk menginap,\" jelsnya.

Sementara itu, Aston juga sangat memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para tamu, yakni dengan menyediakan hand sanitizer di tempat umum seperti lif, lobi dan koridor. Selain itu, setiap kamar sebelum dan setelah pembersihan dilakukan penyemprotan disinfektan cair. Sterilisasi dengan lampu UV disinfektan juga dilakukan, Aston juga memastikan setiap kamar sudah tersanitasi dengan baik. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: